Gaji Para Karyawan Google

http://ane-aldi.blogspot.com/2013/10/gaji-para-karyawan-google.html
Google adalah salah satu tempat terbaik untuk berkarir. Gaji besar, kantor mewah plus full fasilitas. Sebut saja fasilitas pijat gratis, snack, sampai dengan potong rambut professional.

Ngomong-ngomong soal gaji karyaawan Google, tau ga berapa gaji yang dihasilkan karyawan Google? Berikut adalah data gaji karyawan Google, yang terus naik setiap tahunnya. Berikut ini adalah statistik yang cukup menarik (menurut Indeed.com) :

- Google Programmer di Phoenix – $174,000/tahun
- Google Programmer di California – $197,000/tahun
- Google Programmer di Chicago – $222,000/tahun
- Google Programmer di New York – $242,000/tahun

Itu hanya gaji pokoknya saja, tapi tidak sampai disitu saja, Google juga memberikan fasilitas bonus kepada karyawannya. Diantaranya adalah:

Google akan membayar $8.000/tahun jika anda meneruskan pendidikan. Tapi dengan syarat harus mendapatkan nilai terendah adalah “B”.
Jika anda me-refer seorang karyawan untuk menjadi staff Google dan mereka bertahan untuk 60 hari, Google akan membayar $2.000 kepada anda.
Jika anda hendak mengadopsi anak, Google akan memberikan $5.000 untuk urusan legal dan biaya adopsi.
Tergantung dari berapa lama anda bekerja di Google, anda akan mendapatkan sampai dengan 25 hari bonus liburan dalam setahun.

Satu lagi hal yang menarik dari segi finansial karyawan Google, menurut New York Times, kira-kira ada 1.000 karyawan Google yang memiliki saham dengan nilai $5 juta dollar.

Jadi.. Tertarik untuk bergabung dengan Google?http://ane-aldi.blogspot.com/2013/10/gaji-para-karyawan-google.htmlhttp://ane-aldi.blogspot.com/2013/10/gaji-para-karyawan-google.html


http://ane-aldi.blogspot.com/2013/10/gaji-para-karyawan-google.html
Google Office



Resource: http://forum.viva.co.id/internasional/96754-daftar-gaji-karyawan-google-dan-bonusnya.html

Postingan terkait: