Download BBM for Android [Official APK File]

BBM for android and iOS ~anealdi
Setelah tertunda selama 1 bulan kini Blackberry Massenger dapat dinikmati kembali oleh penggunanya di android dan iOS meskipun beberapa hari yang lalu pihak dari blackberry menghentikan layananya tanpa diketahui penyebabnya. Blackberry resmi mengeluarkan aplikasi BBM for android yang kini sudah dapat ditemui di Google Play Store. untuk menikmati aplikasi BBM ini pengguna harus mempunyai handphone android v 4.0 (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean), dan untuk iOS  harus dalam versi 6 keatas. Setelah anda mendownload aplikasi ini anda harus daftar terlebih dahulu untuk dapat menikmati layanan ini, perlu diketahui untuk daftar mungkin anda akan menunggu beberapa jam sampai pihak Blackberry mengirimkan email ke email yang anda pakai untuk mendaftarkan aplikasi BBM yang dimasukkan di awal pendaftaran.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda mengecek terlebih dahulu link tautan untuk mengunduh aplikasi ini. karna maraknya penipuan dengan munculnya aplikasi gadungan yang bernamakan BBM. (anda bisa mendownload melalui tautan dibawah ini atau juga bisa di Google Store yang lebih aman dan resmi dari Blackberry).


  • Download :

  • Pemberitahuan :
Pada tahap pertama, Anda akan ditunjukan untuk mengisi Email yang sudah pernah anda masukan di BBM.com dan BBM bisa langsung digunakan menggunakan ID lama atau membuat ID baru, Jika belum anda akan masuk Waiting List BlackBerry, tahap ini memerlukan waktu 4 - 24 Jam, Jika sudah, anda akan diberitau melalui Email yang dimasukan tadi, dan BBM siap untuk digunakan.

Bagi yang ingin memiliki file Apk Resminya sendiri, anda bisa mendownload melaui tautan ini.


Postingan terkait: