Tempat Magang Dengan Gaji Besar

Tempat Magang Dengan Gaji Besar
5 Tempat Magang Dengan Gaji Besar. - Magang dengan gaji besar? Apa mungkin? Mungkin aja loh, apalagi kalo kalian magang di Sillicon Valley! Kerja magang di Sillicon Valley merupakan cita-cita sebagian besar para ahli IT di dunia. Selain dapat ilmu yang bermanfaat, kerja di Sillicon Valley juga bisa buat dompet jadi tebel banget bro. hehe :D

Dilansir oleh Mashable, barisan 5 besar tempat magang dengan gaji besar tidak diisi oleh raksasa teknologi Sillicon Valley seperti Apple, Microsoft, eBay, juga Google!

Google dianggap oleh para ahli IT di dunia sebagai tempat magang dengan gaji paling besar. Dalam satu bulan, Google menggaji karyawan magang senilai USD 5.696 atau 69 juta jika menggunakan kurs Rupiah.
Ternyata, masih ada loh perusahaan yang mau menggaji lebih mahal daripada google. kira-kira apa aja ya?

Facebook

Facebook adalah raksasa jejaring sosial, jejaring sosial yang digandrungi oleh para anak-anak, remaja, orang tua, bahkan admin disini telah 'berani' menggaji karyawan magangnya dengan gaji USD 6.231 atau jika dirupiahkan akan berjumlah 72,2 juta per bulan. Gile!

LinkedIn

LinkedIn juga memberikan gaji yang besar loh buat para karyawan magangnya, bahkan lebih besar dari gaji karyawan magang facebook! Menarik kan? Padahal, dari segi jumlah  pengguna LinkedIn masih kalah jauh dengan jumlah pengguna facebook.

Pengen tau berapa gaji karyawan magang LinkedIn? USD 6.230! kalau dirupiahkan 72,4 juta per bulan.

Twitter

Kerja di Twitter ternyata bisa juga dapet gaji gede, uang sekitar Rp 81 juta per bulan atau sekitar USD 6.971 siap masuk ke dompet para karyawan magang, mantap!

VMWare

Ada yang tau gak perusahaan VMWare? Paasti diantara kalian banyak yang gak tau :D. Persuahaan ini bekerja di bidang software visualisasi dan teknologi Cloud. Perusahaan ini dipegang oleh EMC dan bermarkas di California.

Perusahaan ini menggaji karyawan magang sebesar USD 6.966 per bulan, tapi itu belum termasuk tunjangan dan bonus loh.

Palantir

Jika kerja magang di Palantir, anda tak perlu repot-repot cari kerja tambahan, soalnya gaji yang diberikan cukup besar yaitu USD 7.012 atau sekitar 81,5 juta rupiah. Gede banget!

Ada maksud tersembunyi kenapa Palantir berani menggaji sebesar itu ke karyawan magang. Karyawan magang di Palantir pernah berkata ''saat bekerja, kita akan termotivasi oleh misi sebenarnya dari perusahaan ini, hanya sedikit orang di Palantir yang bekerja hanya untuk uang".

Palantir merupakan perusahaan yang berjalan dalam perancangan perangkat lunak, para pelanggannya berasal dari instansi pemerintahan di AS.


Sekarang tinggal pilih bro, mau magang dimana ya? :D


Sumber: Merdeka.com

Postingan terkait: