Pekerjaan Yang Cocok untuk Orang Cerdas tapi Malas

Pekerjaan Yang Cocok untuk Orang Cerdas tapi Malas anealdi

Pekerjaan Terbaik Untuk Orang Malas. - Anda cerdas? Tapi anda pemalas? Kalau begitu sama dong kaya mimin  Dana hehehe :D. Banyak orang malas yang berandai-andai menjadi orang yang kaya raya dengan pekerjaan yang santai, hal ini tidak sepenuhnya salah loh. kok bisa?

Karena kita sadari banyak sekali pekerjaan yang ringan di dunia tapi ternyata hanya bisa dikerjakan oleh orang-orang pintar dan berpendidikan tinggi, gak percaya?

Faktanya, bos Microsoft Bill Gates lebih banyak merekrut orang-orang yang malas tapi cerdas untuk menyelesaikan masalah-masalah di kantor. Beliau beralasan orang malas cenderung pintar dalam mencari solusi yang mudah untuk menyelesaikan masalah yang sangat sulit.

Inilah pekerjaan yang paling cocok untuk orang yang cerdas tapi malas:

Guru Bahasa Inggris

Ini merupakan pekerjaan yang paling santai dan pekerjaan yang mimin dana impikan :D. Maklum, menjadi guru bahasa Inggris membutuhkan kecerdasan yang baik, juga sangat menarik. Tetapi pekerjaan ini tidak menguras banyak waktu, keren kan?

Apalagi guru bahasa Inggris memiliki gaji yang tinggi serta jarang lembur dalam menyelesaikan pekerjaan di sekolah, mantap!

Programmer

Para programmer selalu mengerjakan dengan proses yang sama tapi dengan hasil yang berbeda-beda. Tapi para programmer bekerja dengan santai karena masalah yang timbul selalu sama dan berulang-ulang. Meskipun yang dikerjakan selalu mengenai kode, tapi mereka sangat senang karena dapat menikmati pendapatan yang tinggi.

Pakar Dalam Suatu Bidang

Pekerjaan terbaik untuk orang malas adalah ini! Soalnya, sekali anda menyampaikan saran kepada klien anda, maka anda sudah akan mendapatkan uang yang cukup besar, enak kan? Cuma ngomong sekecap duit udah berlipat lipat. Hahaha :D

Biasanya para pakar memberikan nasihat-nasihat atau opini tentang suatu pekerjaan, dan para pakar tidak perlu berpikir keras untuk memberikan nasihat secara berulang-ulang kepada klien.






liputan6.com
Read Also :-
Labels : #Bisnis ,#News ,#WoW ,
Getting Info...

23 komentar

  1. pakar dalam satua bidang jatuh nya konsultan dong ya
    komen nya gak hanya mampir hahha http://tamaisnandar.blogspot.com/2014/02/pandangan-terhadap-kebebasan-pers.html
    1. hehe .. thank's kunjunganya :).
  2. Haha, iya, programer kerja natap desktop doang, tapi kerjaannya natap script yang tak bernyawa :D
    1. yoi bro, bner tuh
  3. penulis lepas juga boleh tuh bro
    1. bener banget
  4. Programmer ya..
    iya juga sich. udah ngerasain soalnya.
    sampai muka ini kayak script
    1. hahaha
  5. Bener jugak ini fakta mas
    cocok di jadikan blogwalking
    1. thanks bro
  6. jadi programmer itu gak semudah yg dibayangkan banyak org.,*meski blm pernah jd programmer* harus kuat mental, kadang ngoding natap layar terus sampai nggak tidur, koding error dibentak sama atasan, dsb -_-
    1. susahnya jadi programmer
  7. Klo boleh nambahin, Komentator dan pengamat jg mungkin bisa termasuk pekerjaan orang malas tp cerdas. karena mereka kerjanya melihat lalu komentarin apa yg dilihatnya. hehe..
    1. Ahay pemirsa!! hehe
  8. Jadi guru bahasa Inggris itu nggak segampang yang dibayangkan, lho. Harus punya planning dan materi yang oke. And dealing with the kids/students is the hardest one. I've been there once and it's not easy, bro --a
    1. i'm agree with you :p
  9. orang cerdas memiliki cara kerjanya sendiri yang menurut orang lain berbeda bahkan bisa dikategorikan malas, padahal jika mengerjakan apa yg mereka senang lakukan orang yg rajin pun gak akan mampu mengikuti kerajinannya.

    itu sih menurut gue :)
    1. thumbs up :D
  10. wah keren mas/ blogger juga pekerjaan nggak ya?
    1. pekerjaan dong, kan bisa menghasilkan uang
  11. Intinya segala profesi itu selalu ada resiko-nya masing2 :)
  12. Ini bener juga ya. Ayo, bagi kalian yang cerdas tapi malas, kerja jadi Guru Bahasa Inggris, Programmer atau Pakar Dalam Suatu Bidang aja :) Heheheh~
    1. sip dah
Diharap Berkomentar Dengan Baik dan Benar.