Incredible Journey

Incredible Journey ini adalah judul lagu yang dinyanyikan oleh Bai Aan dari Taipei. China yang menjadi soundtrack dalam iklan Susu Friso Gold.
Incredible Journey, ada yang tau ? Incredible Journey ini adalah judul lagu yang dimainkan di iklan susu friso gold .. pastinya kalian pernah denger toh ? iklan yang hanya berdurasi sekitar  4 menitan ini telah memperoleh nilai lebih di hati pendengarnya #terutama aku :P hehehe .. gak tau kenapa setelah melihat cuplikan iklan ini, hati terasa berada di keadaan yang tidak dapat diungkap kan dengan kata-kata #alay -,-" tapi bener kok, kalian coba denger aja nanti, uda aku sediakan di akhiran postingan ini.

Jadi kronologinya begini, pada saat itu aku dirumah sekitar jam 11 siang ( #hari senin, terpaksa bolos sekolah akibat kelelahan .) karna gag ada acara biasanya kalau gag internetan ya liat tv dirumah, tapi saat itu aku dalam keadaan nonton tv eh setelah gag ada acara yang bagus terpaksa deh nontonin iklan nya tv swasta ini #capedeh ,.. tapi semua ada hikmahnya kok salah satunya ketemu ni iklan di salah satu channel, cuplikan iklan ni yang gue suka ya cuma soundtracknya aja..

sempet bingung mau cari di google dengan kata kunci apa.. tanpa pikir panjang aku tulis semua kata kunci yang berhubungan dengan ni iklan,  kata kunci yang aku tulis seperti ini " ost soundtrack susu friso gold " sedikit panjang agar hasilnya nanti ketemu, dan ternyata benar, aku dapati informasi iklan ini di salah satu blog tetangga yang TERNYATA lebih dulu jatuh hati dari pada aku xixixix ..

Incredible Journey - Bai Aan

Ini beberapa informasi yang uda aku rangkum dari beberapa sumber yang ada di dumay ..

Judul Lagu   : Incredible Journey
Penyanyi      : Bai Ann (seorang penyanyi dan penulis lagu)
Biografi        : Lahir tanggal 27 September 1991 (kalau mimin 14 April 1996 xD) Asal Taipe, China.
Penghargaan : Pemenang " China Musicians Association "


Oke ini salah satu lagu dari Bai Ann yang menjadi Soundtrack di iklan Susu Friso Gold : Let's Play

Read Also :-
Labels : ##Spesial Post ,
Getting Info...

3 komentar

  1. keren nih buat backsound film,,,
    nice share gan (y)

    kunjungi>follow>comment = FASTfollback+comment

    http://namikazestar.blogspot.com
    1. hehe agan tq kununganya :D
Diharap Berkomentar Dengan Baik dan Benar.